Mini Cart

  • No products in the cart.

Motif Batik Paling Keren Sesuai Zodiak Kamu! (Part. 1)

In Updates

Tahukah kamu bahwa masing-masing dari 12 tanda astrologi memiliki pilihan gaya berpakaian favorit dan unik?

Setiap zodiak memiliki gaya fashion tersendiri, mulai dari pakaian favorit, aksesoris yang dikenakan sampai dengan pemilihan warna.

Nah, bagi kamu yang ingin mengubah gaya penampilan dalam memakai batik berdasarkan zodiak kamu, ini adalah saat yang tepat! Selain berpakaian berdasarkan zodiak, kamu juga bisa bermain dengan warna dan motif yang sesuai dengan karakter-karakter kamu!

Yuk simak tips gaya berpakaian sesuai zodiak agar kamu bisa meningkatkan energi astrologi alami Anda melalui pakaian khususnya batik saat menghadiri acara-acara tertentu, bepergian bersama gebetan atau ke kantor.

1. Aries

Zodiak Aries memiliki karakter dan jiwa kepemimpinan yang sangat kuat. Aries diidentikkan dengan pribadi yang menyukai warna-warna terang dan berani. Untuk Aries, warna terang akan melengkapi rasa percaya diri mereka yang tinggi. Nah untuk kamu yang ingin memberikan kado untuk mereka yang berzodiak Aries, kamu dapat memberi mereka kain batik dengan motif dan warna yang berani.

2. Taurus

Zodiak Taurus dikenal sebagai pribadi yang menyukai pakaian yang mewah dan elegan. Gaya fashion klasik yang menonjolkan kelembutan merupakan ciri khas fashion yang dimiliki oleh mereka yang berzodiak Taurus. Nah, bagi kamu yang berzodiak Taurus, dapat memilih kain batik sutra prada untuk tampilan klasik dan mewah.3. Gemini

Salah satu zodiak dengan fashion sense yang tinggi! Seorang pria gemini biasanya dikenal suka berkreasi dengan gaya pakaiannya dan dikenal sebagai seorang fashionista sejati! Buat kamu yang berzodiak gemini, dapat memadumadankan kombinasi batik warna cerah dan netral berbahan katun dengan motif kontemporer saat hang out atau kerja.

4. Cancer

Mana nih kamu yang berzodiak Cancer? bagi seorang Cancerian, mereka suka dengan gaya fashion yang bersifat tradisional, vintage dan memiliki sejarah. Salah satu zodiak penyuka batik dengan nilai seni sejarah yang terkandung di dalamnya. Selain ciri khas tersebut, seseorang yang berzodiak Cancer identik dengan nuansa misterius. Batik dengan warna hitam, biru atau hijau dengan motif tradisional cocok nih buat kaum Cancerian!

5. Leo

Gaya fashion Leo terkenal dengan nuansa yang dramatis, corak heboh dan warna yang cerah seperti warna kuning, emas atau oranye. Hadiahi orang tersayang kamu yang memiliki zodiak Leo dengan kain batik motif yang ramai dengan warna cerah!

6. Virgo

Bagi kamu yang memiliki zodiak Virgo, kamu lebih memilih pakaian dengan warna-warna yang kalem dan netral, seperti putih, abu-abu dan ungu atau hijau muda yang menenangkan. Kamu tidak terlalu neko-neko dan suka bergaya simpel!