Mini Cart

  • No products in the cart.

New Normal In Style Dengan Promo Gratis Jahit Kemeja dan Masker

Pandemi virus Corona yang masih mengintai kehidupan di lingkungan keseharian kita mengharuskan kita untuk mengubah gaya hidup dari kegiatan sehari-hari sampai ke acara-acara yang lebih formal. Apabila dulunya kita sering melakukan aktivitas di luar rumah mulai dari bekerja, traveling, mengikuti kegiatan-kegiatan perkumpulan dan belanja, sekarang kita diwajibkan untuk mematuhi protokol pemerintah untuk tetap menjaga jarak, makan makan-makanan bergizi serta tetap di rumah saja apabila tidak ada kegiatan yang mengharuskan kita untuk keluar rumah.

Seiring dengan berjalannya waktu, orang-orang sudah memulai aktivitas mereka kembali di luar rumah, yang tentunya dengan tetap mematuhi dan melaksanakan protokol dan anjuran dari pemerintah. Situasi yang biasa disebut dengan "New Normal" ini mewajibkan orang-orang untuk selalu melakukan physical distancing, menjaga jarak minimal 1 meter dan memakai masker agar tidak menularkan dan terhindar dari virus.

Untuk itu, Wirawan Batik turut serta mendukung gerakan pemerintah untuk terus mengedukasi orang-orang untuk selalu memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah, mulai dari bekerja, meeting dan acara-acara lainnya. Di era "New Normal" in, kamu tetap dapat tampil fashionable, elegan dan berkelas dengan koleksi-koleksi batik Nusantara khas tangan kreatif anak bangsa dari Wirawan Batik.

 

Wirawan Batik memberikan spesial promo gratis layanan jahit kemeja dan masker dengan motif senada di setiap pembelian per 1 kain batik seharga minimal Rp 2,000,000. Kamu dapat mengirimkan sampel atau ukuran badan sesuai dengan panduan size chart dari Wirawan Batik. Promo ini berlangsung dari tanggal 18 Agustus 2020 sampai tanggal 18 September 2020. 

Kombinasi fashion icon berkelas untuk setiap acara spesial. Tampilan motif batik asli nusantara dengan pola tradisional dan kontemporer dengan pelengkap masker bermotif senada akan menyempurnakan gaya kamu di era "New Normal" sekarang. Selain memberikan kesan elegan dan berkelas, produk Wirawan Batik yang merupakan hasil dari buatan tangan pembatik-pembatik lokal nusantara ini juga hanya memiliki satu stok untuk setiap motif batik yang dibuat. Koleksi eksklusif yang hanya akan menjadi milik kamu sendiri.

Dapatkan promo spesialnya sekarang dan tetap tampil stylish dengan kemeja dan masker senada berciri khas budaya nusantara di setiap acara-acara spesial kamu.